Minggu, 02 Oktober 2011

Tips Pendekatan Dengan Cewek

Untuk kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana cara untuk mendekati cewek. Hehehe… sebagai seorang lelaki sejati pasti punya cara-cara tersendiri untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang kita sukai. Tetapi type setiap wanita itu berbeda, jadi responnya pun pasti berbeda-beda.
Tentu artikel ini tidak bisa dijadikan sebuah acuan untuk menggaet setiap cewek yang cantik, karena banyak juga artikel serupa dengan berbagai versinya sendiri mencoba untuk berbagi tips seperti ini. Mungkin tips yang satu ini bisa dijadikan salah satu referensi untuk mendekati seorang wanita. Ini adalah beberapa tips untuk mendekati cewek:
1. Jangan pernah over dalam mendekati seorang cewek.
Hal ini bisa membuat seorang wanita merasa risih saat didekati oleh orang yang terlalu mengeksplor perasaan suka kepada wanita tersebut, apalagi kalau belum terlalu kenal. Mungkin responnya akan berbeda jika anda sudah lama mengenal sang pujaan hati. Jadi kalau belum kenal dekat jangan terlalu over dalam mengungkapkan perasaan anda, malah dengan cara diam-diam (secret admire) lebih bisa meluluhkan hatinya saat dia tahu dari orang lain bahwa anda mengagumi dirinya.
2. Cobalah untuk selalu menceriakan suasana.
Siapa sih yang gak suka dengan suasana yang ceria?? Mungkin Cuma yang lagi bersedih saja yang gak suka. Wanita lebih suka dengan suasana yang ceria, karena bisa menimbulkan rasa nyaman saat berada didekat anda. Bumbui setiap pertemuan anda dengan beberapa canda dan humor. Tapi hati2, jangan sampai dia merasa tersinggung dengan banyolan anda. Survey membuktikan bahwa 73% wanita suka dengan orang yang humoris. Dan saran saya, selipkan juga beberapa ungkapan perasaan anda dalam humor anda, Cukup sedikit saja. Itu akan menjadi sugesti tersendiri bagi si dia bahwa anda mengagumi dirinya.
3. Sesekali ungkapkan perasaan anda pada teman dekatnya.
Pilih salah seorang temanya yang anda anggap cukup dekat dengan dia. Anda bisa sedikit bercerita pada temannya bahwa anda punya perasaan suka dengan si dia, tapi jangan terlalu banyak. Tenang saja… cerita anda yang sedikit itu akan menjadi berita besar bagi seorang cewek. Anda tahu kan kalau cewek itu suka gossip, dan bukan gossip kalau hanya biasa2 saja. Sedikit cerita anda pada temannya itu pasti akan diceritakan kepada si dia dengan versi tersendiri, yang pasti lebih dari yang anda ceritakan. Percaya atau tidak,,, ini sering terjadi di kalangan mereka.
4. Berikan sedikit perhatian yang berarti baginya.
Kalau anda berada dalam situasi yang mengharuskan untuk bertemu dengan si dia setiap hari, maka anda perlu memberikan beberapa perhatian khusus. Keadaan seperti ini akan menguntungkan anda dalam proses pendekatan. Tapi kalau situasinya berbeda, dimana waktu bertemu anda dengan si dia sedikit, maka anda perlu memberikan perhatian ekstra biar si dia terus mengingat anda.
5. Buat si dia selalu mengingat anda.
Cara ini sangat penting bagi anda, karena bagaimana mungkin si dia akan menerima anda jika pikiran tentang diri anda pun jarang ada. Rebut ruang tersendiri dalam pikiranya, terlepas itu dengan rasa suka atau benci. Ingat... perbedaan suka dan benci itu sangat tipis, karena baik benci ataupun suka itu tetap membuat anda berada dalam pikirannya. Jadi jika anda dibenci oleh seseorang yang anda suka tetaplah berjuang… karena “benci” hanya kiasan dari kata “cinta”.
6. Jika si dia membenci anda.
Jangan menyerah hanya karena dia berkata “benci” terhadap anda, atau respon negative selalu keluar saat anda dekat dengan si dia. Itu berarti anda harus tetap mendekatinya, karena anda sudah mulai menyita waktunya untuk memikirkan tentang anda. Keep going… teruskanlah… LANJUTKAN!! Dan dalam kurun waktu tertentu jika responnya tetap sama, kurangi frekuensi usaha anda dalam mendekatinya atau kurangi sedikit jarak dengan si dia. Lihat hasilnya… jika si dia bertanya kenapa anda menjauhinya itu berarti si dia mulai kangen dengan anda. Tapi jika responnya tetap sama dengan sebelumnya berarti anda harus mulai melirik wanita lain.
7. Mulailah terbuka.
Saat ada seorang teman yang terbuka dengan anda, maka anda juga tidak akan sungkan untuk mulai terbuka dengan teman anda juga. Hal itu berlaku bagi siapapun, lakukan jika anda punya kesempatan untuk terbuka dengan si dia. Jangan sungkan untuk mulai terbuka terlebih dahulu, karena memang seorang pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mencari seorang sahabat ketimbang wanita.
8. Jurus pamungkas.
Kalau anda tetap ngekeh untuk mendapatkan si dia dan tidak mau dengan yang lain. Namun semua usaha anda untuk mendapatkan si dia tidak berhasil, bahkan responnya malah biasa-biasa saja maka anda bisa mencoba jurus pamungkas dari saya. UANG... barang yang satu ini pasti bisa membuat siapapun mendekat, wanita, pria, bencong pun pasti mendekat jika sudah menyangkut soal uang. Siapa sih yang gak mau uang?? Hehee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar