Minggu, 02 Oktober 2011

Kumpulan Trik Maen Winning Eleven PS2

Ini adalah beberapa trik yang gampang tapi pasti bisa sedikit merubah pola permainan, biar gg gitu2 aja maennya....

SAAT PEMAIN MENDAPAT BOLA
1. gerak tipu bagian badan atas atau goyangan badan kekiri dan kanan searah dengan bola tekan 2x "+" sekaligus.
Contoh : bila sedang membawa bola ke kanan lurus, tekan
tombol arah kanan dan bawah sekaligus. Maka gerakan pemain akan sedikit melakukan tipuan seakan-akan membelok kebawah tapi arah bola tetap lurus kekanan.
2. gerak tipu kaki, ada beberapa gaya dalam melakukan gerak tipu kaki ini:
pertama = arahkan ”R3” searah pemain 2x.
kedua = L1 2x.
ketiga = saat pemain berhenti tekan R2 2x.
3. gerak tipu tembakan, untuk gerak tipu tembakan juga ada beberapa macam:
pertama = saat pemain berhenti, tekan R3 2x searah badan.
kedua = tekan "kotak" kemudian secepatnya tekan ”+” dan ”X” arah kelanjutan gerak tipu tergantung dari tombol arah. Kalau kamu tidak menekan ”+”, pemain secara otomatis akan bergerak ke kiri.
ketiga = saat posisi pemain akan melakukan crossing ke dalam kotak pinalti, lakukan crossing seperti biasa (tekan ”O”) tapi secepatnya kamu tekan ”+” dan ”X” bebarengan dengan munculnya gauge (kekuatan tembakan).

4. gerak belok mendadak, tahan R2 dan arahkan "cursor" ke arah kanan atau kiri pemain kemudian arahkan kembali "+" kearah depan pemain. maka pemain akan bergerak seperti huruf "Z" untuk menghindari lawan.
5. kontrol bola diudara, tekan "R3" untuk mengontrol bola di udara baik dengan kaki, badan, ataupun dengan kepala pemain.
6. goyang samba, mungkin trik ini sudah banyak diketahui yaitu dengan menekan "L1" secara berulang-ulang. tapi gerakan samba ini juga bisa dilakukan dengan memakai "R3" kearah depan pemain secara berulang-ulang.
SAAT BOLA BERADA PADA LAWAN
1. melakukan bodycassh saat perebutan bola lambung, pakai "R3" dan arahkan ke arah menjauh dari lawan. saat menekan "R3" pemain kamu akan mengandalkan body power untuk merebut bola lambung dan melompat untuk menahan bola tapi bola tidak akan bergerak jauh dari pemain kamu. jika menggunakan "+", saat memakai "+" untuk merebut bola lambung maka pemain akan bergerak sesuai arah "+" sebelum bola mendarat, berbeda jika menggunakan "R3" dimana pemain hanya bergerak jika sudah melakukan duel perebutan bola atas.
2. saat mengejar lawan secara ototmatis tekan "R1+X", maka pemain dengan kursor akan mengejar bola secara otomatis. namun itu hanya akan mengerahkan satu pemain untuk mengejar lawan. saran saya gunakan "R1+kotak" untuk mengejar lawan, maka pemain tanpa kursor akan mengejar bola dan anda masih bisa mengendalikan satu pemain lagi untuk menghadang lawan dari arah lain ataupun sekedar menghadang umpan lawan.
3. khusus untuk bek center gunakan "X+R1+L2" untuk menghadang lawan. untuk block tendangan dan tackling bersih gunakan "L2"
4. jika terjadi kondisi dimana hanya meninggalkan kiper dengan pemain lawan maka tekan "L1+^" (GK cursor harus ON saat setting player) dan kiper berada dalam kendali anda secara penuh. tinggal arahkan kiper ke arah lawan kira2 akan menembak atau membawa bola, untuk trik ini kejelian anda sangat berperan penting.
5. offside trap memang ampuh untuk menggagalkan serangan lawan, untuk mengaktifkannya pilih OFFSIDE TRAP saat mengatur formasi.
SAAT BOLA MATI
1. tendangan bebas (free kick):
pertama : saat free kick dengan jarak yang cukup dekat tendangan keras langsung kearah gawang cukup berbahaya. arahkan bola kesudut gawang yang kosong tahan "+" atas dan tendang sekitar 3/4 shoot power maka bola akan melesat dengan keras, dan saya pastikan kiper tidak akan bisa menangkap bola mungkin cuma bisa menepis saja.
kedua : tendangan langsung kearah gawang dengan melewati pagar pemain. pilih pemain yang dalam reel-nya jago dalam tendangan bebas. misalnya del piero, arahkan bola ke pagar pemain yang paling pendek dan tekan "kotak" 2 tahap (usahakan saat shoot power hanya sekitar setengahnya saja)
ketiga : dengan mengumpan terlebih dahulu "L1+X" kemudian sedikit didribble dan langsung shoot ke arah pojok gawang.
2. tendangan sudut (corner kick):
pertama : untuk tendangan sudut mendatar tahan "R1" saat melakukan tendangan.
kedua : agar bola tidak melambung terlalu tinggi tekan "O" 2 tahap, "O" pertama cukup 1/5 shoot power dan "O" kedua separuh dari shoot powernya. agar pemain berada di depan lawan saat menjemput bola tekan "^" kemudian tekan "kotak" saat melakukan heading.
ketiga : tendangan langsung kegawang, untuk trik ini prosentase keberhasilannya adalah 45%, tp gg ada salahnya untuk dicoba. arahkan bola langsung ke gawang dan tekan "O" sabanyak 3 tahap, usahakan shoot power sekitar 3/4 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar